Tabligh Akbar Bersama Para Ulama Madinah KSA di Masjid Al Jihad Medan

Arrisalah FM, Medan : Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah gelar tabligh akbar di masjid Al Jihad Medan dengan tema “Menghidupkan Sunnah dan Mengamalkannya” dengan pemateri Fadhilatusy Syeikh Prof. Dr. Abdullah Bin Fauzan Al Fauzan dari Universitas Islam Attaybah Madinah Saudi Arabia. Rabu, (24/1).

Syeikh Prof. Dr. Abdullah Bin Fauzan Al Fauzan merupakan ulama besar dari Arab Saudi yang kesibukannya sebagai pengajar tetap di Masjid Nabawi dan guru besar atau dosen ilmu Hadist di Universitas Islam Attaybah Madinah Saudi Arabia. Maka, dalam kesempatan itu beliau melakukan kunjungan dakwah di Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah sambil memberikan nasehat-nasehat, ilmu kepada ummat Islam di Sumatera Utara, terutama saat tabligh akbar di Masjid Al Jihad di Jalan Abdullah Lubis, Medan.

Ribuan Jamaah pun sangat antusias dalam menyimak apa yang disampaikan oleh Fadhilatusy Syeikh Prof. Dr. Abdullah Bin Fauzan Al Fauzan yang diterjemahkan oleh al Ustadz Zulham Efendi, M.Pd.I selaku dosen di program studi pendidikan bahasa arab STAI As-Sunnah Tanjung Morawa Deli Serdang.

Semoga apa yang disampaikan bisa bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari dan menjadi amal kebaikan kelak di akhairat nantinya Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *