Silaturahmi Bersama Pengusaha Budidaya Ikan Lele di Tebing Tinggi

Arrisalah FM, Medan : Tim program direktor radio Arrisalah FM bersilaturahmi pada pengusaha budidaya ikan lele di kota Tebing Tinggi, demi menumbuhkan ukhuwah islamiyah dan menambah khazanah keilmuan dalam pengembangan usaha mandiri. Kamis, (1/2).

Sektor perikanan merupakan salah satu sektor yang berperan besar dalam peningkatan perekonomian suatu daerah. Secara geografis, Indonesia terdiri dari pulau – pulau yang dikelilingi oleh laut, sehingga sektor perikanan menjadi suatu potensi besar bagi masyarakat. Selain itu, kondisi lahan yang tepat untuk lahan pertanian, memungkinkan terbentuknya perikanan minapadi (kolam) dan tambak. Maka, dalam kesempatan ini crew radio Arrisalah FM berkunjung serta bersilaturahmi di salah satu pengusaha budidaya ikan lele di kota Tebing Tinggi bernama Bapak Sarwoto, SE., MM.

Dalam kunjungan tersebut, crew radio Arrisalah FM langsung berkunjung dan mempelajari budidaya ikan lele di kolam atau tambak yang dimiliki oleh Bapak Sarwoto, SE., MM. sehingga membuat seluruh crew radio Arrisalah FM sangat antusias untuk bisa buka usaha budidaya ikan lele di daerahnya masing-masing.

Akhirnya, al Ustadz Abu Muhammad an Nawiy selaku program director radio Arrisalah FM mengungkapkan, “Ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak Sarwoto dan keluarga yang telah menerima kunjungan kami untuk belajar usaha budidaya ikan lele di kota Tebing Tinggi, semoga ilmu yang diberikan bapak sarwoto ini menjadi amal kebaikan di akhairat nantinya.” Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *