Kunjungan Tokoh Mayarakat Tanjung Morawa di Radio Arrisalah FM

Arrisalah FM, Medan : program director radio Arrisalah FM menerima dan menyambut baik kunjungan tokoh masyarakat Tanjung Morawa di radio Arrisalah FM. Ahad,(4/2).

Kunjungan dilakukan oleh bapak makmur siregar, bapak hendri, dan bapak misno, kunjungan silaturahmi ini dilatar belakangi karena masyarakat tanjung morawa cukup antusias dalam mendengarkan dan mengikuti program-program radio Arrisalah FM sehingga kunjungan ini bertujuan untuk mempererat ukhuwah Islamiyah serta menjalin kerja sama dalam bidang dakwah yaitu dengan menyelenggarakan kajian rutin dan membangun rumah qur’an di daerahnya.

Maka, kunjungan tersebut disambut baik langsung oleh staf program director radio Arrisalah FM Al Ustadz Abu Muhammad An Nawiy dan Al Ustadz Pathurrohman. Kemudian Al Ustadz Abu Muhammad An Nawiy juga mengajak langsung ke studio radio Arrisalah FM sambil menjelaskan sistem penyiaran yang sering dilakukan crew radio Arrisalah FM.

Beliau juga mengungkapkan, “ saya ucapkan terima kasih kepada para tokoh masyarakat tanjung morawa yang berkenan berkunjung di radio Arrisalah FM, Apalagi berkenan dalam menjalin kerja sama dalam mengembangkan dakwah ahlussunnah wal jama’ah, semoga kunjungan tersebut bisa menjadi awal dalam mempererat hubungan antar masyarakat tanjung morawa. Amin.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *