Yuk Ngaji.. Cinta Sebatang Cokelat

Arrisalah FM, Medan : Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah dan Pengurus Rumah Quran Aisyah Radhiyallahu’anha akan menyelenggarakan tabligh akbar atau kuliah umum untuk para muslimah yang belum menikah dengan tema “Cinta Sebatang Cokelat” bersama ustadzah Nelpika Dewi, A.Md.,S.Pd. Kami, (8/2).

Jika berbicara bulan Februari, maka banyak orang yang mengaitkannya dengan cinta, Terlebih para remaja, rasanya menjadi “right timing to do something” untuk seseorang yang mengisi hatinya. Mulailah warna pink menjadi semarak, para pengusaha kapitalis mulai menciptakan dan memanfaatkan kesempatan tersebut baik sebelum dan setelah momen besar perayaan kasih sayang tanggal 14 Februari. Atau yang sering kita sebut, Valentine’s Day.

Dalam islam hari valentine merupakan perayaan hari yang dilarang, sehingga perlu adanya saling menasehati antar kaum muslimin untuk meninggalkan budaya dalam perayaan tersebut. Maka, Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah dan Pengurus Rumah Quran Aisyah Radhiyallahu’anha akan menyelenggarakan tabligh akbar atau kuliah umum untuk para muslimah yang belum menikah dengan tema “Cinta Sebatang Cokelat” pada hari Ahad, 11 Februari 2018 atau bertepatan dengan tanggal 25 Jumadil Awwal 1439 Hijriyah pukul. 10.00 – 12.00 WIB bersama ustadzah Nelpika Dewi, A.Md.,S.Pd. yang juga sebagai ketua dan pengajar Rumah Quran Aisyah Radhiyallahu’anha.
Adapun kegiatan kuliah umum itu, akan diadakan di Rumah Quran Aisyah Radhiyallahu’anha di Jalan Medan-Tanjung Morawa Km.13 Lorong Family Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *