Kunjungan Pimpinan Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah di ALEMAR Group Bogor

Arrisalah FM, Medan : Pimpinan Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah Deli Serdang lakukan kunjungan di Yayasan ALEMAR Group Bogor. Ahad, (11/2).

Kunjungan tersebut dilakukan oleh Ketua Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah al Ustadz Muslim, MA. dan didampingi stafnya al Ustadz Suwarsono, Lc. kunjungan disambut baik langsung oleh al Ustadz Eko Agus selaku pimpinan Yayasan ALEMAR Group di komplek BNR/Aston Bogor.

Yayasan ALEMAR Group merupakan lembaga sosial, pendidikan dan dakwah islam, diantaranya dengan  membangun Sarana/Tempat Ibadah (Masjid dan Musholla), Pondok Pesantren dan Asrama Yatim Duafa, sarana air bersih (sumur), dan Sampai saat ini ALEMAR telah membangun lebih dari 100 masjid dan musholla, membangun lebih dari 70 sumur.

ALEMAR Group juga mendirikan sekolah-sekolah Islam yang membina dan mendidik putra-putri kaum muslimin dengan ilmu-ilmu Islam. ALEMAR juga mengelola pendidikan non formal, Pesantren, Majlis Taklim, TPA, TPQ dan pembekalan dakwah Islam yang mendasarkan pemahaman dan amaliyahnya pada Al Qur’an dan As Sunnah sesuai pemahaman As Salaf Ash-Shalih (Manhaj Ahlussunnah Wal Jamaah). Selain itu, ALEMAR Group juga bergerak di bidang dakwah diantaranya, mencetak buku-buku Islam, membagikan wakaf al quran dan menyebarkan kartu-kartu dakwah secara gratis, memberikan tunjangan hidup kepada para da’i dan imam masjid serta beasiswa pendidikan bagi para pelajar dan santunan anak yatim. Demikian juga menyalurkan daging kurban dan makanan berbuka puasa.

Sehubungan adanya kesamaan program sosial, dakwah dan pendidikan yang dibangun oleh ALEMAR Group dengan Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah Deli Serdang, maka terjadilah pertemuan bersama pimpinan dua lembaga yayasan tersebut dengan harapan dapat bekerja sama dan bersinergi dalam meningkatkan program-program keummatan di Indonesia.

Al Ustadz Muslim, MA. selaku Ketua Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah Deli Serdang mengungkapkan, “kami ucapkan terima kasih kepada al Ustadz Eko Agus selaku pimpinan ALEMAR Group yang telah berbagi pengalaman kepada kami dalam meningkatkan program keummatan.”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *