Kunjungan Yayasan Pendidikan Qur’an Kisaran di Radio Arrisalah FM

Arrisalah FM, Medan : Yayasan Pendidikan Qur’an Kisaran lakukan kunjungan di radio Arrisalah FM Tanjung Morawa. Ahad, (11/2).

Dalam kunjungan itu dilakukan oleh para pimpinan, staf pengajar dan para santri-santriwati Yayasan Pendidikan Qur’an sebanyak 180 orang. Sehingga, al Ustadz Candra Gunawan selaku direktur radio Arrisalah FM menyambut baik langsung kunjungan itu yang datang pada pukul 12.00 WIB Siang hari.

Yayasan Pendidikan Qur’an Kisaran merupakan yayasan yang bergerak di bidang pendidikan islam dalam konsep boarding school yang mengelola SDIT dan MTS dengan program unggulan tahfidzul qur’an yang sekarang baru berusia 8 bulan atau bisa dikatakan masih angkatan pertama.

Maka, Kunjungan di radio Arrisalah FM merupakan kunjungan pertama kalinya dengan tujuan untuk mempererat ukhuwah islamiyah antar sesama muslim dan bekerja sama dalam pengembangan dakwah bermanhaj salaful ummah.

Selain itu juga, H. Drs. Edi Sucipno, MA. selaku ketua Yayasan Pendidikan Qur’an Kisaran diberi kesempatan untuk mengisi dan menjadi narasumber di radio Arrisalah FM dengan tujuan untuk memperkenalkan pondok pesantren yang dikelolanya,  dengan diselingi uji hafalan bagi para santri-santriwati.

Semoga dalam kunjungan tersebut, bisa menjadi motivasi para santri dalam menuntut ilmu agama, serta dapat menjadi awal hubungan kerja sama dalam bidang dakwah ahlussunnah wal jama’ah sesuai dengan pemahaman para salaful ummah. Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *