Malam Keakraban dan Penyerahan Cinderamata Mahasiswa PPL di Radio Arrisalah FM

Arrisalah FM, Medan : Mahasiswa program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam STAI As Sunnah yang telah melaksanakan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) di radio Arrisalah FM adakan malam keakraban (Makrab) bersama para crew radio dengan makan bersama dan penyerahan Cinderamata kepada Direktur Radio Arrisalah FM. Tanjung Morawa. Selasa,(20/2).

Malam keakraban merupakan malam yang saat itu diadakannya makan bersama dan bincang santai bersama para crew radio Arrisalah FM. Hal ini dilatar belakangi telah selesainya para mahasiswa yang melakukan PPL di radio Arrisalah FM.

Al Ustadz Dasa Syawal selaku Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) mengungkapkan, “saya ucapkan terima kasih tak terhingga kepada seluruh crew radio Arrisalah FM yang senantiasa membimbing dan mempersilakan para mahasiswa kami untuk belajar dan mencari pengalaman tentang penyiaran radio, dan kami mohon maaf juga apabila ada diantara mahasiswa yang PPL menyinggung hati dan merepotkan para crew radio, sekali lagi kami mohon maaf.

Akhirnya makrab tersebut pun ditutup dengan penyerahan cinderamata yang diberikan oleh ketua regu PPL Khoirumansyah kepada direktur radio Arrisalah FM Al Ustadz Candra Gunawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *