Yuk., Donor Darah Bersama Mahasiswa STAI As Sunnah Deli Serdang

Arrisalah FM, Medan : Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI As Sunnah Tanjung Morawa Deli Serdang akan adakan kegiatan donor darah bagi civitas akademika STAI As Sunnah  pada hari jumat 23 Februari 2018 dengan tema “Setetes Darah Membawa Berkah”. Rabu,(21/2).

Banyak masyarakat masih enggan untuk mendonorkan darah karena berbagai alasan mulai dari takut jarum suntik, takut darahnya berkurang dan alasan lain. Padahal dengan kita rutin mendonorkan darahnya maka kita akan mendapatkan dua keuntungan sekaligus, yakni keuntungan sosial karena kita dapat menolong sesama dan keuntungan pribadi yang menjadikan badan kita lebih sehat karena darah di tubuh kita selalu segar dan terbarukan serta dapat menghambat terjadinya kegemukan.

Dalam rangka mengedukasi para civitas akademika STAI As Sunnah dalam menumbuhkan rasa peduli dan berbagi, maka Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI As Sunnah Tanjung Morawa Deli Serdang akan adakan kegiatan donor darah bagi civitas akademika STAI As Sunnah  pada hari jumat 23 Februari 2018 pukul 08:00 WIB sampai Selesai, bertempat di Kampus STAI As Sunnah di Jalan Medan- Tanjung Morawa KM. 13 Gang Darmo, Bangun Sari, Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, dan dengan tema “Setetes Darah Membawa Berkah”.

Eko Budi Prasetyo selaku alumni STAI As Sunnah dan calon pendonor mengungkapkan, “ saya berharap dengan kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kesadaran para mahasiswa, dosen, dan pegawai STAI As Sunnah untuk memiliki kepedulian untuk menolong sesama manusia dan perduli kepada kesehatan dirinya sendiri. Dan semoga acara yang akan diselenggarakan ini juga bisa diadakan secara rutin minimalnya setahun dua kali.” Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *