Gotong Royong Kebersihan Lingkungan bersama Mahasiswa STAI As Sunnah Deli Serdang

Arrisalah FM, Medan : Mahasiswa pogram studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Sekolah Tinggi Agama Islam As Sunnah Tanjung Morawa Deli Serdang lakukan gotong royong bersama peduli lingkungan, dengan membersihkan lingkungan jalan dan drainase di sekitar rumah warga desa Bangun Sari. Jumat,(23/2).

Kebersihan sebuah cerminan bagi setiap individu dalam menjaga kesehatan yang begitu penting dalam kehidupan sehari-hari, dan seperti yang sudah diketahui bahwa kebersihan merupakan suatu keadaan yang bebas dari segala kotoran, penyakit, dan lain-lain, yang dapat merugikan segala aspek yang menyangkut setiap kegiatan dan perilaku lingkungan masyarakat.

Dan sebagaimana di ketahui bahwa kehidupan manusia sendiri tidak bisa dipisahkan baik lingkungan alam maupun lingkungan sosial.

Maka sebagai individu harusnya segala aspek yang ada dalam masyarakat harus dapat menjaga kebersihan lingkungan. Karena tanpa lingkungan yang bersih setiap individu maupun masyarakat akan menderita, sebab sebuah faktor yang merugikan seperti kesehatan. Kesehatan itu begitu mahal harganya. Sehingga semuanya harus di olah dengan baik . maka dari permasalahan tersebut, para mahasiswa semester dua pogram studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Sekolah Tinggi Agama Islam As Sunnah Tanjung Morawa Deli Serdang terpanggil untuk peduli lingkungan dengan melakukan gotong royong bersama, dengan cara membersihkan lingkungan jalan dan drainase di sekitar rumah warga desa Bangun Sari. Dengan tujuan agar lingkungan menjadi bersih, sekaligus menyadarkan masyarakat untuk pentingnya menjaga kebersihan disekitar jalan dan perumahan. Dan diharapkan juga masyarakat dapat memelihara kebersihan lingkungannya, dengan cara tidak membuang sampah sembarangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *