AET Travel Kembali Berangkatkan Umroh

Arrisalah FM, Medan : PT. Penjuru Wisata Negeri area Sumatera Utara atau biasa dikenal dengan AET Travel kembali berangkatkan umroh bagi masyarakat sumatera utara sebanyak 43 jamaah. Jumat,(2/3).

Umroh merupakan kegiatan ibadah dalam agama Islam. Hampir mirip dengan ibadah haji, ibadah ini dilaksanakan dengan cara melakukan beberapa ritual ibadah di kota suci Mekkah, khususnya di Masjidil Haram. Sedangkan secara istilah teknis syari’ah, Umrah berarti melaksanakan tawaf di Ka’bah dan sa’i antara Shofa dan Marwah, setelah memakai ihram yang diambil dari miqat, atau sering disebut pula dengan haji kecil.

Dan ibadah umroh ini juga menjadi ibadah yang didambakan setiap muslim, karena keutamaanya yang begitu luar biasa. Sehingga dari inilah datang dan berdiri pelayanan travel ibadah umroh yang dikelola oleh PT. Penjuru Wisata Negeri yang berada di Medan, dan dalam minggu ini kembali memberangkatkan 43 jamaah yang di bimbing oleh al Ustadz Abu Ali selama 12 hari.

Adapun keistimewaan dari penyedia travel umroh ialah adanya fasilitas dan akomodasi yang memadai serta kajian islami bermanhaj salaful ummah ahlussunnah wal jamaah selama masa ibadah umroh berlangsung, hal ini bertujuan agar bertambahnya ilmu agama para jamaah dengan harapan dapat mempraktekan dalam kehidupan sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *