Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah Resmikan Unit Air Bersih Ke-1.964

Arrisalah FM, Medan :Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah kembali meresmikan beberapa unit air bersih dalam minggu ini, dan sekarang telah mencapai ke 1.964 unit yang telah dibangun untuk kebutuhan masyarakat Sumatera Utara Indonesia. Senin,(5/3).

Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah merupakan yayasan yang bergerak dibidang dakwah, sosial dan pendidikan, salah satu kegiatan sosial yang senantiasa dibangun oleh yayasan untuk masyarakat adalah pengadaan air bersih, dan ditargetkan pada bulan mei dapat mencapai 2.000 unit air bersih yang dibangun yayasan untuk masyarakat.

Hal ini bertujuan agar masyarakat yang mengalami kesusahan air bersih dapat terbantu dan dapat memenuhi kebutuhan rumah tangga dalam kehidupan sehari-hari.

Dan jika ada diantara kaum muslimin yang menginginkan pengadaan bersih maka dapat menghubungi kantor Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah di jalan Medan- Tanjung Morawa KM. 13 Gang Darmo, Bangun Sari, Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, atau dapat menghubungi al Ustadz Diski Berampu di nomor 0822 1182 2642.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *