Perpustakaan STAI As Sunnah Kembali Menambah Buku Referensi Mahasiswa

Arrisalah FM, Medan : Perpustakaan Sekolah Tinggi Agama Islam As Sunnah Tanjung Morawa Deli Serdang kembali menambah buku-buku referensi utama bagi mahasiswa demi mewujudkan dan merealisasikan tri dharma perguruan tinggi serta meningkatkan khazanah keilmuan dibidang program studi masing-masing. Rabu, (14/3).

Buku merupakan sumber ilmu yang tak pernah kering sepanjang masa. Dari waktu ke waktu manusia haus akan ilmu, karena itu mereka membacanya untuk memuaskan rasa keinginan tahuannya terhadap lingkungan disekitarnya. Bahkan orang-orang menyebutnya adalah jendela dunia, karena seluruh informasi-informasi di dunia terangkum menjadi satu didalam sebuah buku yang dapat dibaca kapanpun dan dimanapun berada.

Di sinilah peran buku sangat penting untuk memajukan bangsa. Karena dengan membaca buku-buku yang bermanfaat dapat meningkatkan kecerdasaan, kreatifitas, dan tanggap akan keadaan yang terjadi di sekitarnya. Karena itu, Perpustakaan STAI As Sunnah Deli Serdang dalam meningkatkan khazanah keilmuan mahasiswa yaitu dengan mengadakan buku-buku yang bermutu dan membangun jiwa mereka terhadap lingkungan sekitar.

Jimmi Sahputra selaku staf perpustakaan STAI As Sunnah mengungkapkan, “semoga dengan penambahan buku-buku referensi yang dilakukan pada semester ini, yang telah dibeli dan bekerja sama dengan KOPERTAIS, diharapkan semangat belajar dan membaca mahasiswa semakin meningkat, dan kelak ketika lulus dari STAI As Sunnah dapat menjadi insan yang cendekia dan berintelektual sesuai dengan al Quran dan Sunnah.”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *