Rihlah Pegawai STAI As Sunnah Deli Serdang

Arrisalah FM, Medan : Sekolah Tinggi Agama Islam As Sunnah adakan tamasya atau rihlah bagi seluruh pegawainya berjumalah sekitar 200 orang yang bertamasya di obyek wisata The Hill Sibolangit dan Pantai Karomah, hal bertujuan agar dengan rihlah ini dapat mengobarkan semangat ukhuwah antar sesama pegawai STAI As Sunnah Tanjung Morawa Deli Serdang. Kamis, (15/3).

Rihlah berasal dari bahasa arab irtihal, yang bermakna berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya untuk mencapai suatu tujuan. Namun rihlah yang dilakukan pegawai STAI As Sunnah merupakan perjalanan dengan tujuan untuk liburan dan refreshing sambil mentadaburi penciptaan Allah subhanahu wata’ala yang mana kegiatan ini merupakan penutup dari kegiatan sebelumnya  yaitu ujian tengah semester genap bagi mahasiswa.

Deniansyah selaku panitia rihlah pegawai STAI As Sunnah mengungkapkan, “kegiatan rihlah ini sebagai ajang istirahat, tadabbur alam dan ramah tamah keluarga, serta harapannya kedepan dapat memperkuat ukhuwah islamiyah antar pegawai dan keluarga.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *