Dauroh Mahasiswa STAI As Sunnah Bersama Da’i Saudi Arabia

Arrisalah FM, Medan : Sekolah Tinggi Agama Islam As Sunnah Tanjung Morawa Deli Serdang adakan dauroh syar’iyah bersama da’i dari Saudi Arabia Fadhilatus Syeikh Kholid bin Abdullah al Matrudiy di Masjid Kampus Utama al Imam asy Syafi’I. Kamis,(15/3).

Dauroh syar’iyah merupakan kegiatan unggulan yang sering diadakan oleh STAI As Sunnah Deli Serdang, Dauroh Syar’iyah juga salah satu kebutuhan bagi para mahasiswa yang wajib dipenuhi demi meningkatkan khazanah keilmuan keislaman, yang diharapkan mahasiswa dapat mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari sesuai dengan al Quran dan Sunnah.

Maka, pada hari kamis pagi kemarin STAI As Sunnah memulai dauroh bersama syeikh Kholid bin Abdullah al Matrudiy dan akan dilanjutkan dalam satu minggu kedepan, adapun pembicaran atau tema yang dibahas adalah berkaitan dengan menuntut Ilmu, karena hal ini dipandang penting bagi mahasiswa STAI As Sunnah, yang terkadang datang rasa futur atau malas dan niat yang kadang kalanya terbolak-balik, sehingga tema yang dibahas oleh syeikh Kholid bin Abdullah al Matrudiy sangat diminati hal ini dapat dibuktikan dengan antusiasnya mahasiswa dalam menyimak dan bertanya.

Dio Pratama selaku mahasiswa prodi komunikasi dan penyiaran Islam STAI As Sunnah mengungkapkan,”alhamdulillah, kami merasa bahagia adanya dauroh bersama syeikh Kholid bin Abdullah al Matrudiy selaku Pembina Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah, dan sesungguhnya ini menjadi dauroh yang ditunggu-tunggu mahasiswa, karena kita sangat butuh motivasi dan nasehat berkaitan dengan menuntut ilmu, karena nasehat itulah yang dianjurkan dalam Islam.”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *