Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah Kembali Resmikan Masjid di Serdang Bedagai

Arrisalah FM, Medan : Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah kembali resmikan masjid di Dusun IV Desa Dolok Merawan Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai. Sehingga membuat masyarakat sekitar antusias dan bahagia akan selesainya pembangunan masjid di daerahnya. Sabtu,(17/3).

Pembangunan masjid merupakan program kerja yang telah menjadi agenda rutinitas Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah. Yang mana dalam pelaksanannya Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah membangun masjid dari nol hingga serah terima kunci kepada masyarakat.

Maka, dalam kesempatan ini, Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah resmikan masjid Abu Said al Khudri atau Sultan Agung Al Fatih di Dusun IV Desa Dolok Merawan Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai. Acara peresmian tersebut dihadiri tokoh agama, pejabat pemerintah, dan masyarakat setempat.

Al Ustadz Muslim selaku Ketua Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah mengungkapkan, “Mudah-mudahan Bapak Umar bin Amir Bajma’ di berikan ganjaran pahala dibangunkan istana disurga sesuai dengan hadis Nabi yang shahih dalam riwayat Bukhari dan Muslim, dan kepada segenap lapisan masyarakat, panitia dan seluruh yang terlibat dalam pembangunan ini kami mengucapkan terima kasih. Mudah-mudahan Allah menjadikan sela apa yang kita usahakan menjadi pemberat timbangan amal pada hari yang tiada lagi bermanfaat harta dan keturunan”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *