Kunjungan Dosen Utusan Arab Saudi di Radio Arrisalah FM

Arrisalah FM, Medan : Dosen utusan Arab Saudi ditemani Ketua STAI As Sunnah Deli Serdang lakukan kunjungan di studio radio Arrisalah FM Medan. Kamis,(22/3).

Al Ustadz Husain bin Muhammad al Gholatiy adalah seorang pengajar yang ditugaskan dan diutus dari Arab Saudi pada kampus Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan. Maka beliau menyempatkan berkunjung di radio Arrisalah FM setelah mengisi acara stadium general bagi mahasiswa STAI As Sunnah.

Dalam kunjungan itu yang ditemani al Ustadz Tiy Kusmarabbi Karo, MA selaku Ketua STAI As Sunnah Deli Serdang disambut baik oleh seluruh crew radio Arrisalah FM diantaranya ialah Abu Nabil dan Abu Muhammad an Nawiy. Sehingga al Ustadz Husain bin Muhammad al Gholatiy bersama para asatidzah diajak melihat studio siaran, peta jangkauan siaran, dan jadwal siaran dan hal-hal yang berkaitan dengan penyiaran radio.

Al Ustadz Husain bin Muhammad al Gholatiy merasa senang, bahagia dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pengembangan dakwah melalui radio Arrisalah FM. “semoga radio Arrisalah FM selalu dicintai masyarakat serta senantiasa membawa manfaat ilmu bagi masyarakat sumatera utara”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *