Kunjungan RQ Jam’iyah Al Hasanah Sergei di Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah

Arrisalah FM, Medan : Rumah Quran Jam’iyah Al Hasanah Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai lakukan kunjungan terhadap Pengurus dan Pimpinan Forum Rumah Quran Indonesia (FORQIN) dan Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah Tanjung Morawa Deli Serdang. Ahad,(25/3).

Rumah Quran Jam’iyah Al Hasanah merupakan  kelompok pengkajian al Quran yang dibina oleh Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah dalam naungan Forum Rumah Quran Indonesia. Maka dalam kesempatan minggu ini, Rumah Quran Jam’iyah Al Hasanah Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai lakukan kunjungan terhadap Pengurus dan Pimpinan Forum Rumah Quran Indonesia (FORQIN) dan Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah Tanjung Morawa Deli Serdang demi mewujudkan ukhuwah islamiyah antar sesama muslim dan menjalin hubungan dalam mengembangkan dakwah ahlussunnah wal jamaa’ah.

Kunjungan ibu-ibu jama’ah Rumah Quran Jam’iyah Al Hasanah yang berjumlah sekitar 40 orang tersebut, disambut baik langsung Ketua Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah al Ustadz Muslim Maslan, MA. dan Ketua FORQIN al Ustadz Taufiq Hidayat di ruang workshop lantai 3 Gedung utama Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah.

Kata sambutan disampaikan oleh para pimpinan, dan diakhir acara sambutan tersebut, dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dan kenang-kenangan berupa al Quran, buku-buku Islami dengan harapan para jamaah bisa belajar dan menambah khazanah keilmuan yang dapat diambil dari buku tersebut.

Setelah itu, para Pengurus dan Pimpinan Forum Rumah Quran Indonesia (FORQIN) dan Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah mengajak ibu-ibu jama’ah Rumah Quran Jam’iyah Al Hasanah untuk berkeliling melihat-lihat kantor-kantor dan divisi dakwah yang dikelola  Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah diantaranya STAI As- Sunnah, Radio Arrisalah FM, Salam TV dan divisi dakwah lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *