Silaturahmi Pimpinan Ma’had Darul Bahrain Malaysia di Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah

Arrisalah FM, Medan : Para pimpinan dan santri ma’had Darul Bahrain Malaysia lakukan kunjungan silaturahmi di Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah Tanjung Morawa Deli Serdang. Senin,(26/3).

Kunjungan tersebut disambut baik langsung oleh al Ustadz Muslim Maslan MA selaku Ketua Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah kemudian langsung diajak berkeliling melihat-lihat kantor dan divisi dakwah pendidikan yang dikelola oleh Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah, diantaranya Salam TV, Radio Arrisalah FM, STAI As Sunnah dan divisi-divisi lainnya.

Ukhuwah merupakan salah satu dari tiga unsur kekuatan yang menjadi karakteristik masyarakat Islam di zaman Rasulullah , yakni pertama, kekuatan iman dan aqidah. Kedua, kekuatan ukhuwah dan ikatan hati. Ketiga, kekuatan kepemimpinan dan senjata.

Maka dalam kesempatan ini para pimpinan diantaranya ustadz Sinan dan Uwais Omar beserta santri ma’had tahfidz darul Bahrain yang beralamatkan di Kedah Darul Aman Malaysia lakukan kunjungan silaturahmi di Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah dengan tujuan mempererat ukhuwah islamiyah serta ta’aruf antar dua lembaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *