Museum Haramain Sebagai Tempat Study Tour Pimpinan Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah

Arrisalah FM, Medan : Pimpinan Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah yang diketuai oleh al Ustadz Muslim, MA lakukan kunjungan dan menjadikan Museum Haramain Mekah al Mukaromah Saudi Arabia sebagai tempat study tour. Rabu,(4/4).

Museum Haramain merupakan salah satu tempat yang bersejarah disekitar kota Makkah. Kota Makkah menyimpan berbagai tempat bersejarah yang menjadi tujuan wisata terbaik ketika berkunjung ke Mekkah ataupun ketika seseorang melaksanakan ibadah Haji dan Umroh. Di Museum Haramain jamaah bisa Eksplorasi, Menggali Sejarah dan Kecanggihan Arsitektur di Dua Masjid Suci, Masjidil Haram dan Masjid Nabawi.

Selain itu, tempat-tempat yang bersejarah ini menyimpan berbagai benda-benda peninggalan agama Islam mulai dari zaman awal Islam mengalami perkembangan hingga abad modern ini.

Maka, dalam kesempatan itu, setelah menjalani ibadah umroh, para pimpinan Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah lakukan kunjungan ke museum haramain dengan tujuan untuk menambah tsaqofah dan khazanah keilmuan dalam studi sejarah. Dan insha allah akan dilanjutkan pada pertemuan para masayikh, donatur, Pembina Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah di Riyadh Saudi Arabia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *