Progress Pembangunan Masjid oleh Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah

Arrisalah FM, Medan : Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah Tanjung Morawa Deli Serdang kembali membangun masjid untuk ummat Islam dan saat ini dalam pengerjaan di lima tempat, diantarannya daerah Sumatera Barat, Riau, Lampung dan Sumatera Utara. Kamis,(5/4).

Pembangunan masjid merupakan program sosial dan dakwah yang dikelola Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah untuk ummat Islam. Maka, dalam minggu ini Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah sedang dalam membangun masjid di lima tempat diantaranya yaitu, Masjid yang ke-69 di Desa Sei Kamah II, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Simalungun. Masjid Ke-68 di Kelurahan Yosodadi Kecamatan Metro Timur Kota Metro Lampung. Masjid ke-67 di Desa Nagori Cingkes, Kecamatan Dolok Silau, Kabupaten Simalungun. Masjid ke-66 di Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak Riau. Masjid ke-65 di Desa Kampung Ratu Langit, Kecamatan Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman Sumatera Barat.

Dan saat ini dalam tahap pengerjaan bagian luar dan dalam bangunan masjid atau sekitar 50 % hampir rampung.

Semoga masjid yang dalam pengerjaan itu bisa bermanfaat bagi ummat dalam menjalankan ibadah-ibadah kepada Allah subhanahu wata’ala serta dapat menjadi pusat dakwah dan pengkajian Islam di daerah sekitarnya. Amin.

Adapun jika diantara kaum muslimin yang hendak mewakafkan tanah untuk pembangunan masjid, maka Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah siap untuk memfasilitasi pembangunan masjid mulai dari pondasi hingga serah terima kunci. Info lebih lanjut dapat menghubungi ustadz saifundi di nomor 0853 6230 6798 atau ustadz suhendri di nomor 0853 6183 6164 atau juga dapat datang langsung di kantor divisi pembangunan masjid Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah di Jalan MedaN-Tanjung Morawa KM. 13, Gang Darmo, Desa Bangun Sari, Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *