Kota Qoshim Sebagai Tempat Kunjungan Akhir Pimpinan Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah

Arrisalah FM, Medan : Pimpinan Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah menjadikan kota qoshim sebagai tempat akhir kunjungan di Saudi Arabia dengan bersilaturahmi di kediaman para pewaris nabi yaitu para ulama, masayikh dan mufti Buroidah. Ahad,(8/4).

Warisan merupakan barang berharga yang ditinggalkan oleh orang yang meninggal dunia kepada orang-orang yang masih hidup. Saking berharganya sampai sering terjadi pertumpahan darah di antara ahli waris memperebutkan warisan tersebut. Namun ada warisan yang demikian berharga tetapi jarang manusia memperebutkannya.

Warisan tersebut adalah ilmu agama, yang merupakan peninggalan para nabi kepada umatnya. Hanya sedikit orang yang mau mengambil warisan tersebut, lebih-lebih lagi di masa kini. Merekalah para ulama.

Maka, pada kesempatan ini para pimpinan Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah lakukan kunjungan terakhir di kota Qoshim Saudi Arabia dengan mengunjungi kediaman para ulama seperti Syeikh Dr. Mansur al Su’qub dan Mufti Buroidah Syeikh Dr. Abdullah Thayyar. Dalam kunjugan ini, bertujuan agar para pimpinan Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah dapat bersinergi dengan para ulama Qoshim dalam dakwah terutama dakwah di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *