Kunjungan Pimpinan Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah di Yayasan al Utsaimin di Unaizah

Arrisalah FM, Medan : Pimpinan Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah lakukan kunjungan di Yayasan Syeikh Muhammad bin Sholeh al Utsaimin Al Khairiyah di Unaizah Saudi Arabia. Ahad,(8/4).

Yayasan Syeikh Muhammad bin Sholeh al Utsaimin Al Khairiyah merupakan yayasan yang bergerak dibidang dakwah yang lebih konsentrasi dalam pencetakan buku-buku ilmu yang di tulis atau disampaikan oleh salah satu ulama yang memiliki pengaruh di dunia islam yang berasal dari Saudi Arabia yaitu Syeikh Muhammad bin Sholeh al Utsaimin.

Syekh Muhammad bin Shalih Al Utsaimin  Rahimahullahu Ta’ala, seorang ulama di jazirah arab Saudi Arabia, beliau adalah ulama dan Da’i yang sangat terkenal di dunia Islam, sangat gigih dan tekun berda’wah, berfatwa serta menyebarkan ilmunya kepada ummat.

Beliau tergolong  ulama yang hidup di abad kebangkitan Islam (abad 14 Hijriyah) bersama beberapa Ulama lainnya yang terkenal, seperti Syekh Abdul Aziz Bin Baz dan Syekh DR.Yusuf Al-Qardhawy. Sekalipun ummat cinta dan masih sangat butuh kehadirannya, namun Allah Azza Wajalla lebih mencintainya dan memanggil keharibaanNya pada tahun 1421 H/ 2001 M di usia 74 tahun.

Maka, dari sinilah ummat Islam berinisiatif untuk mencetak buku dari rekaman-rekaman kaset kajian ilmu Syekh Muhammad bin Shalih Al Utsaimin yang kemudian disebarluaskan ke seluruh ummat di dunia oleh Yayasan Syeikh Muhammad bin Sholeh al Utsaimin Al Khairiyah.

Sehingga pada kesempatan ini, para pimpinan Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah Tanjung Morawa Deli Serdang berkunjung ke tempat tersebut yaitu Yayasan Syeikh Muhammad bin Sholeh al Utsaimin Al Khairiyah dengan harapan dapat menjalin kerja sama dalam dakwah Islam terutama di Indonesia serta dapat mengetahui manajemen pengelolaan dalam mencetak dan meyebarluaskan buku-buku Islam berbahasa arab seperti yang telah dilakukan oleh Yayasan Syeikh Muhammad bin Sholeh al Utsaimin Al Khairiyah Saudi Arabia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *