Radio Arrisalah FM Medan Akan Gelar Tabligh Akbar di Masjid Kampus STAI As Sunnah

Arrisalah FM, Medan : Manajemen Radio Arrisalah FM Medan akan gelar tabligh akbar  dengan tema “Jalani Ramadhan Bersama Sang Kekasih” dan pertemuan bersama para pendengar radio dari seluruh kota di Sumatera Utara, dengan dihadiri oleh narasumber Fadhilatus Syeikh Ali bin Sholih al Makkiy dari Mekah al Mukaromah Saudi Arabia. Kamis,(19/4).

Tabligh Akbar merupakan konsep untuk membangun komunikasi dalam rangka silaturahmi antara sesama umat Islam. Dalam hal memberi dan berbagi ilmu agama pada kondisi dan situasi tertentu. Tabligh Akbar juga merupakan upaya untuk membangun persatuan dan kesatuan umat baik dalam menegakkan syari’ah agama maupun dalam membangun komitmen sosial.

Sehingga dalam kesempatan ini manajemen Radio Arrisalah FM Medan mengajak dan mengundang para kaum muslimin terutama di Sumatera Utara untuk hadir dalam tabligh akbar yang diselenggarakan oleh radio Arrisalah FM. Selain itu, kegiatan tabligh akbar ini juga merupakan ajang pertemuan bersama para pendengar radio Arrisalah FM dari seluruh kota di Sumatera Utara.

Tabligh Akbar yang bertemakan “Jalani Ramadhan Bersama Sang Kekasih” itu akan dilaksanakan pada hari Ahad, 6 Mei 2018 Pukul 09.00-12.00 WIB Bertempat di Masjid Kampus al Imam asy Syafi’i STAI As Sunnah di Gang Darmo, Desa Bangun Sari Tanjung Morawa, Deli Serdang.

Adapun yang berperan menjadi Narasumber yaitu Fadhilatus Syeikh Ali bin Sholih al Makkiy dari Mekah al Mukaromah Saudi Arabia dan penerjemahnya al Ustadz Abu Muhammad Zulham Effendi, M.Pd.I (Alumni Ma’had al Aimmah wad Du’at Mekah al Mukaromah Saudi Arabia).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *