Rumah Quran Aisyah Radhiallahu’anha Akan Gelar Rangking 1

Arrisalah FM, Medan : Pengurus Rumah Quran Aisyah Radhiallahu’anha dan didukung oleh Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah Tanjung Morawa akan gelar Musabaqah Rangking 1 (satu) pada hari Ahad, 22 April 2018 di RQ Komplek 2, yang diikuti para jamaah Rumah Quran dengan total hadiah jutaan rupiah. Kamis,(19/4).

Rangking satu adalah salah satu acara kuis atau lomba yang telah banyak diketahui masyarakat Indonesia. Dalam acara ini, 40-100 orang kontestan (2 kelompok, masing-masing 20-50 orang) saling berkompetisi menjawab semua pertanyaan yang diajukan dengan benar hingga tersisa 1 atau 2 kontestan terkuat yang berkesempatan meraih hadiah yang telah disediakan oleh panitia penyelenggara berupa uang jutaan rupiah.

Oleh karena itu, pada kesempatan ini pengurus Rumah Quran Aisyah Radhiallahu’anha akan mengadakan kuis atau lomba Rangking 1 bagi para jamaahnya yang akan dilaksanakan pada hari Ahad, 22 April 2018 atau bertepatan dengan tanggal 6 Syaban 1439 H, Pukul 09.00-12.30 WIB Bertempat di Rumah Quran Komplek 2 Gang Madirsan Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

Hal ini diadakan agar dapat menjadi tolak ukur terhadap penguasaan ilmu yang telah dipelajari di Rumah Quran Aisyah Radhiallahu’anha.

Materi-materi yang diangkat seputar ilmu-ilmu syar’i dan pengetahuan. Adapun Perlombaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi atau penyemangat untuk dapat mempelajari ilmu syar’i lebih mendalam lagi agar nantinya dapat menjadi hamba Allah yang bertaqwa dan beriman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *