Haflah Penutupan Kegiatan Mahasiswa STAI As Sunnah Deli Serdang

Arrisalah FM, Medan : Sekolah Tinggi Agama Islam As Sunnah Deli Serdang gelar haflah (acara) penutupan kegiatan mahasiswa pada semester genap yang meliputi tasmi al Quran, Halaqoh Hifdzul Quran, Pelatihan Bekam, bela diri,  dan seluruh kegiatan yang diadakan dibawah Pembantu Ketua III Bidang Kemahasiswaan STAI As Sunnah. Sabtu,(28/4).

Kegiatan pentas prestasi dan pemberian penghargaan kepada mahasiswa dan mahasiswi itu, merupakan kegiatan yang pertama kali diadakan secara meriah oleh STAI As Sunnah di Lapangan utama kampus. Dalam acara tersebut berbagai ragam pertunjukan pun ditampilkan oleh mahasiswa yang sangat unik dan kreatif.

Selain itu, acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua STAI As Sunnah al Ustadz Tiy Kusmarabbi Karo, MA., Ketua Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah al Ustadz Muslim, MA., para dosen dan staf pegawai STAI As Sunnah. Para dosen dan pegawai pun sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

Akhirnya acara penutupan itu, diakhiri dengan penyerahan hadiah dan penghargaan kepada para mahasiswa dan mahasiswi yang aktif dan berprestasi atas partisipasinya terhadap kegiatan yang telah diadakan STAI As Sunnah Deli Serdang serta makan bersama demi terwujudnya ikatan cinta dan kasih sayang antar sesama muslim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *