Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah Gelar Rihlah Bagi Pegawai

Arrisalah FM, Medan : Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah gelar rihlah bagi seluruh pegawai yayasan, radio, dan rumah quran di Waterpark Pantai Cermin Serdang Bedagai. Selasa,(1/5).

Rihlah (rekreasi) sudah menjadi sunatulah setiap orang tentunya pernah merasakan kejenuhan (futhur)  atas kesibukan dan kerutinan sehari-hari yang dihadapi. Seorang isteri yang setiap hari mengurus rumah tangga yang tidak sedikit harus melaksanakan proyek amal rumah, terutama dalam mempersiapkan generasi sholeh/sholehah. Demikian pula, seorang bapak yang setiap hari sibuk mencari nafkah yang merupakan kewajiban syar’i dalam menghidupi keluarganya, akan menghadapi situasi jenuh. Seorang pegawai dan sebagainya. tentunya dengan aktivitas sehari-hari ada satu kondisi dimana manusia merasa jenuh dan ingin “bebas” dari kerutinan dan ini fitrah manusia. Oleh karena itu, jika boleh mengatakan bahwa RIHLAH adalah Hajatun Basyariah (kebutuhan) karena sebagai manusia, tentunya membutuhkan refresing baik terhadap jiwa maupun tubuh. Refresing dalam tulisan ini maksudnya “Rihlah” sebagai bentuk mentadabburkan ayat-ayat Alloh subhanahu wata’ala.

Karena itulah, Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah menggelar rihlah atau wisata bagi seluruh pegawai yayasan, radio, dan rumah quran di Waterpark Pantai Cermin Serdang Bedagai. Dengan harapan dapat menambah ikatan cinta dan kerjasama antar sesama pegawai. Maka, untuk menumbuhkan cinta dan kasih sayang itu, maka dibuatlah permainan lomba yang beraneka ragam di pinggir pantai. Sehingga itu membuat para pegawai senang dan ceria bersama keluarga masing-masing selama berwisata di pantai cermin tersebut.

2 tanggapan untuk “Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah Gelar Rihlah Bagi Pegawai

  • 5 Juni 2018 pada 8:21 am
    Permalink

    BLH kita tau nama dan foto pegawai arisalah

    Balas
    • 24 Juli 2018 pada 8:44 pm
      Permalink

      Mohon maaf, untuk saat ini nama dan foto para pegawai tidak bisa dipublikasikan karena alasan tertentu. Terimakasih

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *