Yuk, Simak Kajian Bersama Ulama Saudi Arabia di Radio Arrisalah FM

Arrisalah FM, Medan : Radio Arrisalah FM akan gelar kajian spesial bersama ulama Saudi Arabia secara langsung di Studio utama radio Arrisalah FM Tanjung Morawa Deli Serdang dengan tema “Interaksi Para Sahabat dengan al Quran di Bulan Ramadhan”. Rabu, (2/5).

Kajian spesial tersebut akan disampaikan oleh Fadhilatus Syekh Ahmad Su’ud Al-Bushaily. Salah satu Imam dan khatib Masjid al-Mubairik di Buraydah Arab Saudi, Da’i Kementerian Agama Arab Saudi, Direktur Divisi Pendidikan di Markaz al-Mu’ashshil Buraydah Arab Saudi, Pengajar di Madrasah Tahfizh al-Quran Arab Saudi.

Adapun pelaksanaanya pada hari Kamis dan jumat tanggal 3 dan 4 Mei 2018, Bada’ Isya’ – Selesai. Maka, untuk dapat menyimak dan mengikuti kajian tersebut, dapat melalui Radio Arrisalah frekwensi 95,7 FM Medan, Atau dapat disimak via Streaming Facebook Radio-Arrisalah FM Medan, Website : arrisalahfm.com dan download aplikasi Playstore : Radio Arrisalah FM.

Kontak person untuk informasi kajian tersebut yang dapat dihubungi adalah  085762314220 atas nama Abu Muhammad an Nawiy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *