Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah Jalin MoU Dengan LAPAS Lubuk Pakam

Arrisalah FM, Medan : Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah jalin kerjasama dengan mendatangani MoU bersama LAPAS Lubuk Pakam Deli Serdang. Kamis,(10/5).

MoU merupakan suatu perbuatan hukum dari salah satu pihak (subjek hukum) untuk menyatakan maksudnya kepada pihak lainnya akan sesuatu yang ditawarkannya ataupun yang dimilikinya. Dengan kata lain, MoU pada dasarnya merupakan perjanjian pendahuluan, yang mengatur dan memberikan kesempatan kepada para pihak untuk mengadakan studi kelayakan terlebih dahulu sebelum membuat  perjanjian yang lebih terperinci dan mengikat para pihak pada nantinya. Namun dalam kesempatan ini Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah jalin MoU bersama Kepala LAPAS Lubuk Pakam dengan tujuan untuk membina mental dan akhlak para narapidana dengan mengadakan kegiatan keagamaan yang rutin dan intensif sekaligus memberikan reward mengurangi masa tahanan bagi para narapidana yang aktif selama mengikuti ini.

Al Ustadz Muslim, MA Selaku Ketua Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah mengungkapkan, “Semoga dengan kegiatan yang dilaksanakan ini kita semua dapat menjadi Insan yang bermanfaat bagi Agama, Bangsa dan Negara” Amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *