Penutupan Kegiatan Rumah Qur’an Aisyah Radhiallahu’anha

Arrisalah FM, Medan : Rumah Quran Aisyah Radhiallahu’anha gelar penutupan kegiatan belajar mengajar bersama jamaah ibu-ibu dan anak-anak, sehingga membuat acara begitu meriah dan penuh antusias di Rumah Quran Aisyah Radhiallahu’anha komplek 2 Gang Madirsan Bangun Sari, Tanjung Morawa. Ahad,(13/5).
Rumah Quran Aisyah Radhiallahu’anha merupakan tempat belajar agama Islam, baik dalam bidang Akidah, fiqih, akhlak, al Quran, dan hafalan bagi ibu-ibu, remaja putri dan anak-anak di lingkungan kecamatan Tanjung Morawa yang dikelola dan dibina oleh Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah.

Rumah Quran Aisyah Radhiallahu’anha dalam kesehariannya memiliki kegiatan belajar agama Islam tersebut secara intensif. Selain itu, kegiatan lainnya pun diadakan seperti tabligh akbar, pelatihan keterampilan dan musabaqah-musabaqah Islamiyah. Sehingga untuk memotivasi para jamaah Rumah Quran Aisyah Radhiallahu’anha di gelar lah acara penutupan Kegiatan Rumah Qur’an Aisyah Radhiallahu’anha serta penyerahan hadiah-hadiah bagi para jamaah yang berprestasi, jamaah yang menghadiri pun sangat antusias hal ini dapat dibuktikan karena panitia acara tersebut dari jamaah serta diprediksi yang hadir hampir ratusan jamaah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *