Tabligh Akbar dan Pengukuhan Rumah Quran Ke-222

Arrisalah FM, Medan : Ketua Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah hadiri tabligh akbar dan pengukuhan rumah quran yang ke-222 dalam binaan Forum Rumah Quran Indonesia (FORQIN) di Tanjung Morawa. Rabu,(16/5).

Rumah Quran merupakan lembaga non formal dalam membina dan mengajarkan ilmu agama Islam kepada masyarakat. Rumah Quran juga merupakan lembaga agen perubahan dan dakwah yang lagi maraknya digencarkan kepada masyarakat oleh Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah yang dibina dalam suatu organisasi Forum Rumah Quran Indonesia (FORQIN) yang beralamatkan di Komplek STAI As Sunnah Jalan Medan-Tanjung Morawa, Gang Damo Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa Deli Serdang.

Hal ini dilatar belakangi karena melihat banyaknya diantara kaum muslimin lalai dan lupa  akan ilmu agama dan jauh dari al Quran baik dari memahami maknanya maupun tatacara baca tulisnya. Sehingga dengan FORQIN ini semoga bisa menjadi wadah dalam mengelola lembaga non formal itu untuk memajukan dan mencerdaskan masyarakat dalam pemahaman Agama Islam.

Sehingga pada kesempatan lainnya, Ketua Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah al Ustadz Muslim, MA mengahadiri acara tabligh akbar dan pengukuhan rumah quran yang ke-222 di Tanjung Morawa. Semoga dengan rumah quran yang telah dibentuk dan dikukuhkan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar tanjung morawa. Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *