Radio Arrisalah FM Gelar Buka Puasa Bersama di Perbaungan dan Tanjung Baru

Arrisalah FM, Medan : Radio Arrisalah FM gelar buka puasa bersama para masyarakat pendengar radio di perbaungan dan tanjung baru. Ahad, (20/5).

Buka puasa bersama merupakan kegiatan yang menjadi agenda tahunan yang dilaksanakan setiap bulan ramadhan, yaitu dengan menyediakan ribuan paket buka puasa dengan tujuan untuk mempererat ukhuwah Islamiyah serta menjalin hubungan keakraban antar pendengar radio Arrisalah FM.

Maka dalam kesempatan ini, radio Arrisalah FM menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan masyarakat pendengar radio Arrisalah FM yang dilaksanakan di Citaman Perbaungan dan Tanjung Baru dengan menyajikan 650 paket buka puasa.

Abu Sumayah selaku tokoh masyarakat Tanjung Baru mengatakan, “Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh asatidzah radio Arrisalah FM atas kunjungannya di Masjid Aisyah dalam cara buka puasa bersama ini”.

Abu Muhammad Nayif an Nawiy selaku pemateri dalam kajian sebelum berbuka puasa bersama tersebut menyampaikan materi inti yang harus diketahui setiap muslim, yaitu empat amalan pelebur dosa pada bulan ramadhan, diantaranya ialah puasa di bulan ramadhan, sholat tarawih, sholat qiyamullail pada malam-malam lailatul qodar dan amalan zakat fitrah. Masyarakat pun antusias menyimak kajian tersebut.

Semoga dalam acara buka puasa bersama itu bisa bermanfaat serta dapat menjadi amalan yang menyebabkan seorang muslim masuk surga. Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *