STAI As Sunnah Deli Serdang Gelar Safari Dakwah Ramadhan 1439 H

Arrisalah FM, Medan : Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) As Sunnah Tanjung morawa Deli Serdang adakan safari dakwah ramadhan tahun 1439 Hijriyah yang diikuti mahasiswa dengan dibagi 20 kelompok yang diutus untuk mengajarkan ilmu dan dakwah ke pelosok daerah propinsi Sumatera Utara. Kamis,(24/5).

Safari Dakwah merupakan kegiatan dakwah Islam kepada masyarakat yang sudah menjadi agenda rutinitas tiap tahunnya yang diselenggarakan oleh Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) As Sunnah Tanjung morawa Deli Serdang dengan tujuan mengajarkan ilmu agama kepada masyarakat pada bulan ramadhan dengan waktu dua minggu.

Abu Muhammad Nayif An Nawiy selaku pengamat perkembangan dakwah di Sumatera Utara mengungkapkan, “Alhamdulillah, saya apresiasi terhadap program safari dakwah ramadhan yang senantiasa diadakan oleh para mahasiswa STAI As Sunnah ke seluruh daerah minorotas muslim, hal ini sangat berkontribusi dalam mengembangkan dakwah di Sumatera Utara. Dikarenakan mayoritas kaum muslimin di bulan inilah semangat ibadah itu sangat tinggi, maka dengan adanya mahasiswa STAI As Sunnah itu masyarakat muslim terkhusus di daerah minoritas terbantu dan termotivasi dengan banyaknya kegiatan ramadhan yang diselenggarakannya. Semoga kegiatan safari dakwah ini bisa terus berjalan dan bisa untuk ditingkatkan kembali untuk jangkauan dakwahnya.Amin ”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *