Radio Arrisalah FM Gelar Bukber Bersama Ummat Islam

Arrisalah FM, Medan : Radio Arrisalah FM gelar buka puasa bersama ummat Islam di Desa Dalu Sepuluh B yang dihadiri hampir 500 orang, diantaranya tokoh masyarakat, pendengar radio, pemuda dan remaja. Ahad,(27/5).

Buka puasa bersama merupakan kegiatan yang menjadi agenda tahunan yang dilaksanakan setiap bulan ramadhan, yaitu dengan menyediakan ribuan paket buka puasa dengan tujuan untuk mempererat ukhuwah Islamiyah serta menjalin hubungan keakraban antar pendengar radio Arrisalah FM dan kaum muslimin.

Maka dalam kesempatan ini, radio Arrisalah FM menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan masyarakat ummat islam dan pendengar radio Arrisalah FM yang dilaksanakan di Masjid Ash Shiddiq Dusun II Desa Dalu Sepuluh B Kecamatan Tanjung Morawa Deli Serdang dengan menyajikan 400 paket buka puasa.

Fauzi Fahmi selaku ketua panitia pelaksana di lapangan mengatakan, “Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh asatidzah radio Arrisalah FM atas kunjungannya di Masjid Ash Shiddiq dalam cara buka puasa bersama ini, semoga di tahun depan acara ini dapat diadakan kembali”.

Abror Azizi selaku pemateri dalam kajian sebelum berbuka puasa bersama tersebut menyampaikan materi inti yang harus diketahui setiap muslim, yaitu berkaitan dengan keberkahan puasa di bulan ramadhan, Masyarakat pun antusias menyimak kajian tersebut.

Semoga dalam acara buka puasa bersama itu bisa bermanfaat serta dapat menjadi amalan yang menyebabkan seorang muslim masuk surga. Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *