AET Travel Berbagi Hadiah Voucher Umroh di Talk Show “Tamu Kita”

Arrisalah FM, Medan : PT. Penjuru Wisata Negeri atau biasa dikenal dengan AET Travel yang merupakan perusahaan pelayanan ibadah haji dan umroh, berbagi kebaikan bersama pendengar radio Arrisalah FM dengan memberikan Voucher Umroh sebesar lima ratus ribu rupiah bagi setiap penelpon. Jumat,(6/7).

Umroh merupakan ibadah yang didamba-dambakan bagi setiap muslim, tidak semua kaum muslimin mendapati kesempatan untuk pergi ke tanah suci guna melaksanakan serangkaian ibadah umroh, hal ini disebabkan beberapa faktor, diantaranya tidak adanya waktu dan kesadaran, minimnya biaya, gangguan kesehatan dan lain sebagainya.

Maka dalam kesempatan ini, radio Arrisalah FM mengundang secara langsung Area Manager Sumatera Utara AET Travel al Ustadz H.M.Dani Abdullah, MM., Pembimbing Haji dan Umroh dari Sumatera Barat beserta stafnya guna mengisi acara pada program talk show “Tamu Kita”

Dalam talk show tersebut, Ustadz Dani Abdullah memotivasi para pendengar radio Arrisalah FM untuk semangat dalam menjalankan Ibadah umroh, yaitu dengan menuntut ilmu, menabung dan mencari travel yang terpercaya. Sehubungan AET Travel bekerja sama dengan radio Arrisalah FM maka dalam talk show tersebut, pihak AET Travel berbagi hadiah voucher potongan lima ratus ribu rupiah untuk ibadah umroh. Hal ini dilakukan bertujuan agar para pendengar dapat termotivasi untuk menjalankan Ibadah umroh ke tanah suci mekah al mukaromah Saudi Arabia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *