Rumah Quran Aisyah Radhiallahu’anha Gelar Pembukaan Tahun Ajaran Baru

 

Arrisalah FM, Medan : Rumah Quran Aisyah Radhiallahu’anha merupakan lembaga pendidikan Islam non formal yang dikelola Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah Deli Serdang dengan tujuan untuk mencerdaskan masyarakat Islam terkhusus dilingkungan Kecamatan Tanjung Morawa, Senin,(9/7).

Diantara program keunggulan Rumah Quran Aisyah Radhiallahu’anha adalah pembelajaran baca tulis al Quran bagi anak-anak, remaja putri dan Ibu-Ibu. Hal ini dikarenakan al Quran merupakan wahyu yang harus dibaca dan dipelajari kandungannya, selain itu, Rumah Quran Aisyah Radhiallahu’anha juga memiliki berbagai kegiatan sosial, keterampilan dan lain sebagainya.

Maka, dalam kesempatan syawal ini, Rumah Quran Aisyah Radhiallahu’anha mengadakan acara pembukaan tahun ajaran baru 1439/1440 Hijriyah pada hari Ahad, 24 Syawal 1439 Hijriyah atau 8 Juli 2018, Jam 09:30 hingga selesai di Masjid Kampus al Imam asy Syafi’I di Jalan Medan-Tanjung Morawa KM.13 Gang Darmo Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa Deli Serdang.

Hal ini diselenggarakan, guna memotivasi para jamaah Rumah Quran Aisyah Radhiallahu’anha untuk lebih semangat lagi dalam belajar yang selama bulan ramadhan libur, selain itu juga agar satu sama lain dapat mempererat ukhuwah Islamiyah yang mungkin dalam satu bulan terakhir ini jamaah Rumah Quran Aisyah Radhiallahu’anha belum saling jumpa. Semoga kegiatan pembukaan tahun ajaran baru ini jamaah Rumah Quran Aisyah Radhiallahu’anha lebih semangat lagi dalam menuntut ilmu dan dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. Amin,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *