STAI As Sunnah Deli Serdang Gelar Dauroh Tahfidz Al Quran

Arrisalah FM, Medan : Sekolah Tinggi Agama Islam Assunnah Tanjung Morawa Deli Serdang gelar dauroh tahfidz al Quran bagi para mahasiswa dan mahasiswi dengan tujuan memanfaatkan waktu libur dan persiapan menghadapi masa perkuliahan yang baru ajaran 2018/2019. Rabu,(25/7).

Dauroh tahfidz al Quran merupakan kegiatan menghafal al Quran secara intensif yang dilakukan beberapa peserta dan dibimbing oleh para huffadz yang mumpuni, dengan ketentuan waktu dan target yang telah disepakati antara satu sama lain. Dauroh tahfidz al Quran ini diselenggarakan selama 17 hari sejak tanggal 24 Juli hingga 9 Agustus 2018 oleh Lembaga Pusat Pengembangan al Quran STAI As Sunnah yang dipimpin al Ustadz Irham Dongoran, Lc.,M.Ag.

Dauroh tahfidz al Quran ini, tercatat diikuti sebanyak 35 orang mahasiswa dan 20 orang mahasiswi. Kegiatan itu langsung dibimbing oleh Al-Ustazd Irham Dongoran, Lc.,M.Ag. sebagai kepala Lembaga Pusat Pengembangan al Quran STAI As Sunnah dan beserta asatidzah lainnya.

Adapun tujuan diselenggarakan dauroh tahfidz al Quran ini. Agar para mahasiswa bisa dekat dengan al-Qur’an, serta untuk menambah dan meningkatkan kwalitas hafalan peserta/mahasiswa.  Semoga dauroh ini bisa menjadi bekal bagi para mahasiswa/mahasiswi, karena STAI As Sunnah merupakan lembaga pendidikan dan dakwah Islam yang tentunya akan mencetak lulusan-lulusan yang senantiasa mengabdi untuk ummat dan menjadi murobbi al-Qur’an dan menjadi pioneer dalam mengembangkan budaya membaca dan menghafal al-Qur’an di beberapa daerah di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *