Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah Gelar Tabligh Akbar di Daerah Serdang Bedagai

Arrisalah FM, Medan : Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah yang merupakan lembaga dakwah dan pendidikan Islam yang terbesar di Sumatera Utara gelar safari dakwah dengan mengadakan tabligh akbar di daerah-daerah Sumatera Utara, diantaranya daerah-daerah Kabupaten Serdang Bedagai. Rabu,(25/7).

Tabligh akbar yang diselenggarakan Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah bukan merupakan kali pertama, melainkan sudah berulang kali diadakan di daerah-daerah muslim baik minoritas maupun mayoritas. Namun ada yang berbeda pada acara tabligh akbar kali ini, yaitu tabligh akbar diisi oleh pemateri dari Arab Saudi fadhilatus syeikh Kholid bin Abdullah al Matrudiy, beliau selain sebagai ulama dan da’i di Saudi Arabia, Syeikh Kholid bin Abdullah al Matrudiy juga sebagai Pembina Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah.

Masyarakat muslim pun yang tinggal di daerah-daerah seperti Dolok Masihul, Pantai Cermin, Perbaungan dan daerah lainnya, saat menghadiri tabligh akbar tersebut sangat antusias dalam mendengarkan pesan nasehat yang disampaikan oleh pemateri. Tabligh akbar yang juga bekerja sama dengan kantor kementerian agama Serdang Bedagai itu dihadiri bukan hanya masyarakat sekitar, melainkan tokoh masyarakat, pejabat pemerintahan, TNI dan POLRI serta ratusan jama’ah Rumah Quran yang di bina Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah dalam organisasi Forum Rumah Quran Indonesia (FORQIN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *