Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah Jalin M.O.U dengan Lembaga Malaysia

Arrisalah FM, Medan : Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah menerima kunjungan studi banding dan penandatanganan M.O.U dengan Yayasan Kebajikan Nusantara dari Malaysia. Rabu,(11/7).

Memorandum of Understanding (M.O.U) merupakan suatu nota dimana masing-masing pihak melakukan penandatanganan M.O.U sebagai suatu pedoman awal tanda adanya suatu kesepahaman dalam suatu hal. Maka, dalam kesempatan ini Yayasan Kebajikan Nusantara menjalin kerja sama dengan Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah dan STAI As Sunnah Deli Serdang. Penandatanganan MoU itu dilakukan oleh al Ustadz Ismail Omar sebagai Kepala Am Yayasan Kebajikan Nusantara dan Sekretaris Majlis Syuro Gabungan Ahlussunnah wal Jama’ah Malaysia dan didampingi Tan Sri Dato’ Hashim Meon sebagai ketua Yayasan Kebajikan Nusantara dan mantan Dirjen Kementerian Pertahanan Malaysia, mantan pengurus majlis agama Islam Selangor Malaysia.

Hal ini dilakukan dengan harapan lulusan-lulusan Sekolah al Qiblah yang merupakan lembaga pendidikan yang dikelola Yayasan Kebajikan Nusantara itu dapat diterima dengan mudah untuk melanjutkan studi strata satu di STAI As Sunnah Deli Serdang. Selain itu, Yayasan Kebajikan Nusantara Malaysia juga berharap dapat mengembangkan dakwah dan pendidikan Islam bersama Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah.

Dalam kunjungan studi banding itu, Yayasan Kebajikan Nusantara Malaysia sangat mengapresiasi program rumah qur’an yang dibina oleh Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah, sehingga Yayasan Kebajikan Nusantara akan berupaya menerapkannya di Selangor Malaysia demi terwujudnya ummat yang cinta dan paham dengan al Quran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *