Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah Kembali Bagikan Kurma

Arrisalah FM, Medan : Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah kembali bagikan buah kurma untuk masyarakat Sumatera Utara. Selasa,(24/7).

Buah kurma merupakan buah yang tidak asing lagi ditengah masyarakat, meskipun buah yang satu ini bukanlah buah asli dari Indonesia karena kurma umumnya tumbuh pada daerah padang pasir. Negara utama penghasil kurma adalah Arab Saudi. Ada banyak sekali varian kurma saat ini. Selain itu, buah kurma juga memiliki manfaat yang sangat banyak, sehingga tidak salah jika Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wasallam menjadikan kurma makanan favoritnya. Setelah diteliti kandungan nutrisi dan zat pada kurma memang sangat kompleks dan sangat baik untuk kesehatan.

Sehingga pada kesempatan ini, Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah mendapatkan amanah dua kontainer kurma yang harus didistribusikan kepada masyarakat Sumatera Utara. Tujuan kurma dibagikan kepada masyarakat di luar bulan ramadhan ialah agar masyarakat dapat membiasakan melakukan puasa sunnah, dan buah kurma inilah yang Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah sediakan untuk melengkapi jamuan berbuka puasa sunnah.

Adapun langkah pendistribusian kurma yang dilakukan Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah ialah bekerja sama dengan lembaga-lembaga pendidikan, instansi swasta dan pemerintahan. Salah satu lembaga pendidikan yang menjadi penerima kurma kali ini ialah Yayasan Abi Salim Serdang Bedagai, yang mengelola lembaga pendidikan dasar bagi anak-anak, keceriaan anak-anak pun tergambar dari nikmatnya anak-anak memakan buah kurma yang dibagikan Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah.

Semoga apa yang diberikan Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah berupa buah kurma kepada masyarakat Sumatera Utara dapat bermanfaat dan dapat menjadi motivasi untuk senantiasa mengamalkan puasa sunnah dalam Islam. Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *