STAI As Sunnah Deli Serdang Gelar OSPEK

 

Arrisalah FM, Medan : Sekolah Tinggi Agama Islam As Sunnah Deli Serdang gelar orientasi studi dan perkenalan kampus (OSPEK) bagi mahasiswa dan mahasiswi baru tahun akademik 2018/2019. Senin, (6/8).

OSPEK merupakan kegiatan awal bagi setiap peserta didik yang menempuh jenjang perguruan tinggi. Ospek dengan seluruh rangkaian acaranya merupakan pembentukan watak bagi seorang mahasiswa baru. Dengan kata lain bahwa baik tidaknya kepribadian mahasiswa di sebuah perguruan tinggi dapat terlihat oleh baik tidaknya pelaksanaan Ospek di perguruan tinggi tersebut. Selain itu, OSPEK juga merupakan kegiatan untuk memperkenalkan kampus kepada mahasiswa baru. Kegiatan ini merupakan kegiatan institusional yang menjadi tanggung jawab Universitas untuk mensosialisasikan kehidupan di Perguruan Tinggi dan proses pembelajaran yang pelaksanaannya melibatkan unsur pimpinan universitas, fakultas, mahasiswa dan unsur-unsur lainnya yang terkait.

Maka dalam kesempatan ini, STAI As Sunnah menggelar kegiatan OSPEK yang diikuti 158 mahasiswa dan mahasiswi baru sejak tanggal 6-8 Agustus 2018 dengan bertemakan kegiatannya “Generasi Rabbani, Menggali Potensi, Meraih Prestasi”, rangkaian acara pun dilaksanakan seperti, kajian Islami, pedoman belajar, motivasi kisah ulama, games dan lain sebagainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *