Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah Gelar Pelatihan Bagi Para Calon Pegawai Pengabdian

Arrisalah FM, Medan : Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah gelar pelatihan bagi para calon pegawai pengabdian dari kalangan mahasiswa dan mahasiswi semester akhir STAI As Sunnah Deli Serdang. Kamis, (2/8).

Pelatihan (training) adalah suatu proses dimana orang-orang mencapai kemampuan tertentu untuk membantu pencapaian tujuan organisasi. Selain itu, pelatihan juga merupakan proses pembelajaran yang melibatkan perolehan keahlian, konsep, peraturan, atau sikap untuk meningkatkan kinerja.

Maka dalam kesempatan ini pelatihan kerja yang diselenggarakan oleh  Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah sejak tanggal 2 – 3 Agustus 2018 ini bertujuan untuk mewujudkan profesionalitas terhadap calon pegawai. Puluhan peserta mahasiswa dan mahasiswi pun sangat antusias dalam mengikuti setiap pelatihan yang disampaikan oleh pemateri/trainer.

Diantara trainer pada pelatihan ini ialah Syeikh Kholid bin Abdullah al Matrudiy selaku Pembina Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah, al Ustadz Muslim selaku ketua Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah, al Ustadz Edi Suheri selaku Pembina ma’had tahfidz al Imam Ahmad bin Hanbal, al Ustadz Ghazali Mukhtar selaku Kepala Humas STAI As Sunnah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *