Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah Kembali Resmikan Masjid Ke-68

Arrisalah FM, Medan : Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah Deli Serdang kembali resmikan Masjid yang ke 68 di Desa Yosodadi, Bandar Lampung dengan dihadiri pejabat pemerintah, tokoh masyarakat Lampung. Sabtu, (11/8).

Ustadz Saifundi selaku Kepala Bagian Pembangunan Masjid Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah mengatakan, “ Peresmian masjid ini bukanlah pertama kali yang dilakukan Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah, namun inilah yang ke 68 masjid yang telah dibangun Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah. Kemudian pada hari inilah kita resmikan masjid di daerah kota Bandar Lampung dengan diberi nama masjid Masjid Abu Bakar As-Shiddiq, dan insya allah akan ada peresmian masjid lagi di daerah-daerah berikutnya, hal ini dikarenakan sekarang dalam tahap pembangunan.”.

Dalam peresmian Masjid yang dilakukan oleh Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah yang diwakili oleh al Ustadz Suhendri itu,  terdiri dari beberapa acara atau kegiatan di dalamnya, diantaranya adalah sambutan-sambutan dari tokoh masyarakat dan pejabat pemerintah setempat, hal ini diharapkan tokoh masyarakat dan pemerintah dapat mengenal program-program dakwah yang dilakukan Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah, seperti pembangunan masjid, pengiriman da’I, pengadaan air bersih, pembagian sembako, buku, kurma, kurban, al qur’an  dan pendidikan gratis full beasiswa di perguruan tinggi yang dimiliki Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah yaitu Sekolah Tinggi Agama Islam As-Sunnah.

Acara peresmian Masjid Abu Bakar As-Shiddiq juga dilanjutkan dengan ceramah agama yang diisi oleh salah satu ustadz dari Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah, kemudian dilanjutkan dengan solat dzuhur berjama’ah.

Harapan Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah terhadap masyarakat adalah “ diharapkan dengan adanya masjid yang diresmikan pada hari ini, masyarakat dapat memakmurkannya dengan memperbanyak ibadah di masjid terutama dalam solat fardhu berjamaah dan menuntut ilmu yang insha allah kedepannya da’I dari Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah akan ditempatkan di masjid tersebut,” Ujar ustadz Saifundi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *