Ketua STAI As Sunnah Deli Serdang Melantik Puket III

Arrisalah FM, Medan : Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam As Sunnah Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang melantik pembantu ketua III Bidang Kemahasiswaan dan alumni. Rabu, (5/8).

Pembantu ketua III Bidang Kemahasiswaan dan alumni merupakan jabatan yang sangat penting dalam suatu perguruan tinggi salah satunya STAI As Sunnah Deli Serdang, diantara fungsi dan tugasnya ialah mengelola dan mengkoordinasikan kegiatan yang meliputi pelaksanaan pembinaan mahasiswa oleh seluruh dosen dalam pengembangan sikap dan orientasi serta kegiatan mahasiswa, melaksanakan usaha kesejahteraan mahasiswa serta usaha bimbingan dan penyuluhan bagi mahasiswa, melaksanakan usaha pengembangan daya nalar mahasiswa, dan menciptakan iklim pendidikan yang baik di dalam kampus.

Maka pada kesempatan ini ketua STAI As Sunnah Deli Serdang al Ustadz Tiy Kusmarabbi Karo, MA melantik wakil atau pembantu ketua III bidang kemahasiswaan dan alumni yang baru yaitu al Ustadz Muhammad Faishal Ritonga, Lc.

Al Ustadz Muhammad Faishal Ritonga, Lc merupakan dosen tetap STAI As Sunnah yang juga alumni mahad aly Assunnah atau setingkat D3 Akademi Dakwah Assunnah yaitu lembaga pendidikan sebelum menjadi Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI). Dalam pelantikan tersebut, dihadiri oleh seluruh dosen dan pegawai STAI As Sunnah. Harapannya semoga puket III yang baru yaitu al Ustadz Muhammad Faishal Ritonga, Lc. dapat menjalankan tugasnya dengan baik serta dapat menjadikan STAI As Sunnah yang unggul dan profesional dalam pendidikan islam dan dakwah serta berdaya saing tinggi dalam lingkup Nasional pada tahun 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *