Yuk Ikuti Pelatihan Ruqyah Syar’iyah

Arrisalah FM, Medan : Ruqyah Syar’iyah adalah sebuah terapi pengobatan dengan cara membacakan ayat-ayat suci Alquran dan doa-doa perlindungan yang bersumber dari Al Qur’an dan Sunnah Rasulullah Shallahu’alaihi wasallam. Selain itu ruqyah juga memiliki manfaat yang sangat banyak, diantaranya untuk penjagaan, perlindungan, pengobatan dan penyembuhan baik untuk diri sendiri maupun orang lain dari berbagai gangguan dan penyakit medis dan non medis.

Ruqyah syar’iyah merupakan bagian dari syumuliyah Islam yang dapat digunakan untuk media dakwah sehingga diharapkan terapi ruqyah yang dilakukan tidak keluar dari bingkai dakwah Islam.

Pengobatan ruqyah sebenarnya sudah ada sejak masa sebelum Islam. Kemudian Rasulullah Rasulullah Shallahu’alaihi wasallam menetapkan ruqyah yang dibolehkan dan ruqyah yang terlarang. Seiring dengan perkembangan zaman pengobatan ruqyah mengalami pasang surut, dan akhir- akhir ini ruqyah syar’iyah marak kembali dan meluas ke daerah-daerah bahkan masuk ke media televisi, koran dan majalah. Realitas ini sangat menggembirakan karena ada satu lagi sarana yang dapat digunakan untuk media dakwah Islam.

Maka dalam kesempatan ini, Yayasan Bina Ummat al Amin akan menyelenggarakan pelatihan ruqyah syar’iyah dengan tema “Rahasia Kesembuhan dengan Satu Ayat” yang akan dilaksanakan pada hari ahad, 9 September 2018 pukul 09.00 sampai selesai di Masjid Aisyah binti Abu Bakar Assiddik yang beralamatkan di jalan pendidikan, Desa Tanjung Baru, Gang Roki/Kuburan Cina Ujung Pondok Pesantren Tahfidz Al Amin

Pelatihan ruqyah syar’iyah ini terbuka untuk umum dan gratis, adapun pemateri dan pelatihnya  ialah al Ustadz Hade Anabali, beliau seorang praktisi ruqyah dan thibbun nabawiy. Adapun kontak person yang dapat dihubungi untuk informasi pelatihan ruqyah tersebut, dapat menghubungi Abu Mahira pada nomor 0813 9684 5925 atau Abu Sumayah 0852 9653 7273

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *