Yuk Ngaji, “Mengenal Bulan Hijriyah Lebih Dekat”

Arrisalah FM, Medan : Ilmu syar’i merupakan sumber kebahagiaan, baik di kehidupan dunia maupun akhirat. Kita juga membutuhkan ilmu syar’i sebagai pedoman hidup. Terlebih lagi bagi seorang wanita, karena wanita akan menjadi ibu yang kelak akan mendidik anak-anaknya. Seorang ibu adalah pendidik yang utama bagi anak-anaknya. Lantas bagaimanakah jadinya jika pendidiknya adalah seorang yang tidak berilmu, Bagaimana mungkin seseorang yang tidak mempunyai sesuatu akan dapat memberikan sesuatu kepada orang lain.

Maka pada kesempatan ini, Rumah Quran Aisyah Radhiallahu anha’ akan menyelenggarakan kajian ilmiah dengan tema “Mengenal Bulan Hijriyah Lebih Dekat” pada hari Ahad 28 Dzulhijjah 1439 H/ 9 September 2018 pukul 09.30 hingga selesai, bersama al Ustadzah Azzahra Ummu Uwais bertempat di masjid al Imam asy Syafi’i STAI As Sunnah di Jalan Medan Gang Darmo, Tanjung Morawa KM. 13, Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Adapun kontak person yang dapat dihubungi untuk informasi kajian ilmiah tersebut, dapat menghubungi Ummu Hamnah pada nomor 0852 7858 0037.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *