Ketua Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah Berbincang Bersama Wakil Bupati Serdang Bedagai

Arrisalah FM, Medan : Ketua Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah berbincang bersama Wakil Bupati Serdang Bedagai guna menjalin dan mempererat ukhuwah Islamiyah. Selasa,(18/9).

Menghadapi masa depan Indonesia, sudah sepatutnya umat Islam, sebagai penduduk mayoritas negeri ini, terus menjalin dan meningkatkan persatuannya. Apalagi, dalam jangka pendek, menyongsong tahun politik 2019.

Persatuan merupakan merupakan hal yang sangat tepat untuk menggambarkan makna yang terkandung dalam keberagaman yang ada di Indonesia. Indonesia merupakan negara yang unik di dunia. Indonesia tidak hanya sebuah negara yang memiliki aneka suku bangsa, bahasa tapi juga agama. Oleh karena itu isu yang menyangkut SARA (Sosial Agama dan Ras) merupakan hal yang sangat sensitif.

Oleh karena itu ketua Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah al Ustadz Muslim, MA. menjalin hubungan silaturahmi dalam bincang santai pada salah satu kunjungannya bersama wakil bupati serdang bedagai Bapak Darma Wijaya. Semoga dalam bincang santai tersebut dapat meningkatkan hubungan ukhuwah Islamiyah serta dapat bersinergi anatara pemerintah daerah Serdang Bedagai dan Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah dalam menjalankan program dakwah dan sosial pada masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *