Mengenal Lebih Dekat “Ketua Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah”

Arrisalah FM, Medan : Mengenal lebih dekat merupakan salah satu program terbaru yang ditayangkan di Salam TV setiap hari sabtu pukul 13.30 WIB dalam mempublikasikan orang-orang hebat dan berpengaruh bagi ummat Islam di Indonesia. Kamis,(13/9).

Maka dalam kesempatan ini pihak Salam TV mewawancarai salah satu orang yang berpengaruh bagi dunia pendidikan, dakwah Islam dan sosial di Sumatera Utara yaitu al Ustadz Muslim bin Maslan MA, dalam wawancara yang dilakukan oleh presenter Rico Noventrima pada program “Mengenal Lebih Dekat” al Ustadz Muslim yang berkelahiran di Seirampah Serdang Bedagai tersebut atau biasa dikenal dengan Pujakesuma (Putra Jawa Kelahiran Sumatera) Mengungkapkan, sejatinya dahulu saat masih kecil bercita-cita ingin menjadi seorang Presiden, saat masih kecil pun al Ustadz Muslim sangat menyukai belajar agama Islam sejak dini, sehingga saat masih kecil beliau senantiasa aktif dalam menuntut Ilmu di MDA (Sekolah Agama di Sore hari) denga lokasi jarak dari rumahnya sekitar 5 KM, Namun hal itu tidak membuat patah semangat dalam menuntut ilmu sehingga beliau menjadi satu-satunya lulusan dan alumni pertama pada MDA tersebut.

Setelah itu beliau menempuh pendidikan di Pondok Pesantren Darul Mukhlisin di Serdang Bedagai kemudian melanjutkan studi D3 Akademi Dakwah Assunnah Tanjung Anom Serta S1 di STAI Darul Arafah kemudian melanjutkan studi S2 di IAIN Sumatera Utara Medan dan saat ini sedang menyelesaikan Disertasi Program Doktoral bidang Komunikasi Islam di UINSU Medan.

Kesibukan beliau saat ini ialah sebagai Ketua Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah yang mengelola pendidikan Islam, dakwah dan sosial di Sumatera Utara. Selain itu beliau juga salah satu dosen tetap Sekolah Tinggi Agama Islam Assunnah Tanjung Morawa Deli Serdang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *