Kunjungan Crew Radio Arrisalah FM di Yayasan Haji Anif Medan

Arrisalah FM, Medan : Humas beserta crew radio Arrisalah FM lakukan kunjungan silaturahmi di Yayasan Sosial Haji Anif Medan dengan tujuan untuk memperat tali silaturahmi antar dua lembaga demi mewujudkan sinergitas dalam program sosial dan dakwah. Kamis,(27/9).

Yayasan Haji Anif merupakan yayasan yang fokus bergerak dalam bidang sosial diantaranya ialah mem­ber­sihkan masjid secara gratis melalui armada mobil yang dighibahkan secara Cuma-cuma. Saat ini diperkirakan su­dah ada 1800 masjid lebih di Medan dan Deliserdang yang sudah diber­sihkan.

Dalam kesempatan lainnya, Haji Anif mengungkapkan, “Kita sangat berbesar hati, mu­dah-mudahan orang lain tergu­gah untuk mem­­bantu armada pem­bersih masjid. Dengan bantuan ini, maka masjid-mas­jid yang diber­sihkan akan ber­tambah. Jika selama ini bi­sa member­sihkan 1800 an masjid di Medan dan sekitarnya. Ma­ka dengan ban­tuan ini bisa ber­tam­bah lagi,”.

Dia menginginkan, seluruh masjid bisa dibersihkan dan di setiap kabu­paten/kota ada mobil pember­sih masjid. “Ada sekitar 100 masjid yang bisa diber­sihkan selama sehari. Tidak hanya mem­bersihkan, bah­kan jika ada kamar mandi yang tidak layak pun, terkadang Yaya­san Haji Anif mengganti dan mem­bantu mem­perbaiki,” katanya.

H.Anif mengatakan, prosedur kerja mobil pembersih masjid, di antaranya terkadang pihak masjid yang menelepon agar masjid di­bersihkan, tetapi mobil pembersih masjid yang langsung men­datangi.

“Alhamdulillah, melalui gerakan mo­bil pembersih masjid ini sudah mendapat rekor MURI, karena me­ru­pakan ide pertama. Sementara untuk daerah lain juga tertarik me­laksanakan program serupa,” ka­tanya.

Maka dalam kesempatan ini, humas beserta crew radio Arrisalah FM lakukan kunjungan untuk menjalin hubungan silaturahmi dan mengapresiasi kinerja sosial yang dilakukan Yayasan Haji Anif Medan. Kunjungan tersebut disambut baik oleh Ketua Ha­rian YHA, M Safii Sitepu, S, Ag, SH., sehingga direncanakan akan ada kunjungan balasan yang akan di laksanakan di kantor radio Arrisalah FM Sebagai bintang tamu pada program talk show “Tamu Kita” pada hari Jumat, 5 Oktober 2018.

Al Ustadz Selamet Arianto selaku Humas radio Arrisalah mengungkapkan, “Semoga pertemuan ini diberkahi Allah dan dapat mempererat tali ukhuwah diantara kita. Amin.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *