Kepala BNN Deli Serdang Sebagai Pemateri Radio Arrisalah FM

Arrisalah FM, Medan : Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Deli Serdang lakukan kunjungan dan menjadi pemateri di program unggulan “Tamu Kita” Radio Arrisalah FM. Jumat,(28/9).

Badan Narkotika Nasional (BNN) adalah sebuah Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) Indonesia yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap psikotropika, prekursor, dan bahan adiktif lainnya atau biasa di kenal dengan Narkoba.

Maka dalam kesempatan ini Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Deli Serdang AKBP Shafwan Hayat lakukan kunjungan di radio Arrisalah serta menjadi pemateri dalam program unggulan “Tamu Kita” Radio Arrisalah FM, dalam talk show bersama AKBP Shafwan Hayat, beliau mengungkapkan “bahaya narkoba bagi manusia terutama bagi kawula muda hal ini disebabkan karena kawula muda merupakan pemegang masa depan sebuah bangsa.

Bagaimanapun, generasi muda ialah mereka yang akan menentukan bagaimana sebuah negara di kemudian hari. Entah semakin maju, atau justru sebaliknya malah semakin terpuruk. Generasi muda merupakan pilar bangsa, yang diharapkan dapat menopang bangsa agar selalu kokoh berdiri tak tergoyahkan. Generasi muda juga merupakan generasi penentu. Mereka bisa memilih untuk meneruskan perjuangan para Pendahulu, atau mengubah masa depan dengan cara mereka sendiri.  Begitu pula jika ingin menghancurkan sebuah bangsa, cukup hanya dengan merusak para pemuda-pemudinya saja. Karena generasi muda adalah harapan seluruh bangsa sehingga sangat diperlukan peran orang tua dalam mendidik anak agar anak tidak terjerumus ke jalan yang salah.

Maka dalam talk show tersebut AKBP Shafwan Hayat mengajak seluruh elemen masyarakat terutama keluarga agar senantiasa waspada akan peredaran narkoba yang saat ini lagi marak-maraknya beredar di lingkungan sekitar kita yang terkadang kita tak mengetahuinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *