STAI Assunnah Deli Serdang Gelar UTS

Arrisalah FM, Medan : Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) As-Sunnah Deli Serdang gelar Ujian Tengah Semester (UTS) T.A 1439-1440 H/2018-2019 M pada program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) serta program studi Pendidikan Bahasa Arab (PBA). Ahad,(7/10).
Ujian ini diadakan untuk mengetahui pencapaian hasil belajar mahasiswa/i dan mengetahui efektivitas pro¬ses pembelajaran serta sebagai evaluasi hasil belajar mahasiswa/i. Evaluasi ini adalah pemberian penilaian terhadap kemam¬puan mahasiswa/i dalam menerima, memahami, dan menguasai bahan studi yang disajikan sesuai dengan kurikulum yang telah ditetapkan, dan menilai per¬ubahan sikap dan keterampilannya.
Ujian ini berlangsung selama sembilan (9) hari dimulai pada hari Ahad, 7 Oktober 2018 dan berakhir pada hari Rabu, 08 Shafar 1440 H bertepatan dengan 17 Oktober 2018 M. Semoga dengan diadakannya ujian ini menjadi motivasi bagi mahasiswa/i untuk terus semangat belajar dan mengulang pelajaran.
Akhirnya, hanya kepada Allah Subhanahu wata’ala berlindung, dan semoga pelaksanaan ujian semester ganjil dapat berjalan dengan baik, serta menghasilkan harapan yang diinginkan STAI As-Sunnah Deli Serdang. Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *